Selasa, 14 Januari 2014

Introduction



Assalamualaikum wr wb.

HALLOOOOO
 
Selamat berjumpa lagi bloggers dan para surfer internet. Mungkin saya bukan blogger yang baru tapi memang saya bukan blogger yang fenomenal dan terkenal. Sebelumnya saya menorehkan tinta saya di dyahgustiarini.blogspot.com lalu dengan satu lain hal saya hijrah ke banyakkatakata.wordpress.com dan sekarang saya kembali ke dunia blogspot untuk kepentingan tugas salah satu persyaratan mata kuliah. Blog ini dikhususkan untuk membagi dan menerima ilmu dalam bidang RADIOLOGI.
Ya perkenalkan saya Dyah Gusti Arini, 20 tahun, mahasiswa semester 5 diploma 3 di Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi. Kelak jika saya lulus saya dipersiapkan untuk menjadi penunjang medis di bidang radiologi.
Sekian Introduction yang bisa saya berikan. Untuk mengenal saya lebih lanjut bisa follow twitter @dyahgusti atau kunjungi blog pribadi saya.
Silahkan ajak teman-teman dan sejahwat anda untuk berkunjung dan berselancar di blog ini. Dijamin blog ini bebas dari radiasi yang membahayakan.
Salam Radiologi :)

1 komentar: